Plateojogja : Kuliner Hot Plate Jogja

3,640 pembaca

1 Bintang2 Bintang3 Bintang4 Bintang5 Bintang (5.00 dari 5)
Loading...
Plateojogja | IG : @plateojogja | Jl Perumnas, Utara Goeboex Cafe Jogja | Open : 11.00-22.00

Buat kamu yang suka menu-menu alaluar negeri yang pastinya enak buruan dateng ke “Plateojogja”. Disini kamu bakal dimajain sama menu-menunya yang menggunakan hotplate. Tempatnya nyaman banget, bisa buat tempat hangout favorit kamu bareng sama teman ataupun keluarga kamu ya.

plate o

Suasana Plateo yang ramai pengunjung

plate o carbo

Plate-O Carbo” (40k). Menu ini perpaduan antara pasta, premium beef sama egg yang bikin kamu nggak sabar buat nyobain. Kamu bisa namabahin saus sambal ya kalau kamu pengen rasanya pedas. Rasa pasta ini nggak bikin eneg kok, yang ada malah kamu bakalan ketagihan.

plate o steak

Plate-O Steak” (40k). Menu daging steak yang lembut dan empuk dan mashed potato dan sweet corn yang very yummy banget. Steaknya rasa blackpepper ya, jadi pasti kamu suka banget. Steak di plateojogja ini beda ya sama ditempat lain, karena rasanya khas dan sausnya pun juga buatan asli resto ini jadi very recommended banget.

plate o wings

Plate-O Wing” (30k). Kombinasi korean fried chicken wing dan cheese ini bikin nafsu makan tambah lezat apalagi menunya ditambah nasi, makin lahap deh makannya. Perpaduan kejunya juga cocok deh bikin lumer dimulut. Dijamin kamu pasti kenyang dengan menu ini.

plate o fish

Plate-O Fish” (40k). Perpaduan dory fish dan thai sweet dan sour sauce. Menu ini menu andalan di plateojogja loh. Jadi kamu wajib banget nyobain menu ini, karena menu ini cepet banget abis jadi rebutan ya sama yang lain.

plate o prawn

Plate-O Prawn” (45k), menu ini menggunakan udang dengan kualitas terbaik dan special sausnya bisa kamu pilih sendiri sesuai selera kamu ya. Mau thai sweet atau saus yang lain semua saus disini dijamin enak kok. Menu prawn ini lumayan banyak digemari loh, jadi menu ini cepet banget abis ya. Udangnya yang fresh dan dimasaknya pas ada pesanan aja ya, jadi dijamin bersih deh. Nggak nyesel deh pokoknya walaupun nunggu lumayan lama. Makanya buruan deh ajakin teman dan keluarga kamu buat dateng dan nyobain menu-menu di plateojogja ini.

Photo credit : plateojogja

 

Next Post

Previous Post

© 2024 Foodsessive Yogyakarta

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi