Mpokduren : Kuliner Serba Durian

822 pembaca

1 Bintang2 Bintang3 Bintang4 Bintang5 Bintang (5.00 dari 5)
Loading...
Mpokduren | IG: @mpokduren | Jl Wachid Hasyim no 25 Ngabean, Jogja | Open: 11.15-20.00 | Hp: 085643463623

Hai buat kamu pecinta durian, nih tempat kuliner yang menunya serba durian “mpokduren”. Disini kamu bakal dimanjain sama menu-menu serba durian yang pasti bikin kamu penasaran deh. Tempat ini nggak pernah sepi karena banyak banget pecinta durian yang pengen nyobain menu-menu disini ya. Oiya outlet mpokduren ini ada tiga ya, jadi gampang buat kamu nyariin outlet mpokduren dan nyobain menu mpokduren ini.

mpok durenIni dia outlet mpokduren, tempatnya nggak begitu gede tapi selalu ramai pengunjung loh

brownis berry

Mpok Brownies” (15k) dan “Mpok Berry” (14k). Es durian yang dipaduin sama brownies atau buah strawberry yang dijamin bikin seger dimulut. Daging durian sama soup duriannya yang dijamin buah asli ya. Bukan hanya itu es durian ini Browniesnya lembut banget dan rasanya nyoklat banget. Selain itu buah Strawberrynya juga fresh jadi nggak usah takut kalau buah tidak segar.

camcao ori

Mpok Camcao” (14k) dan “Mpok Ori” (13k). Es durian dengan topping camcao ini bisa kamu pilih sebagai menu andalan kamu ya. Mpok ori berasa banget duriannya, eits jangan salah es duren disini nggak bikin eneg ya, karena durennya udah diolah dengan baik. Dan buat kamu yang takut kalau kebanyakan duren bisa mabok nah es duren ini nggak bikin kamu mabok kok.

mpok cheese

Mpok Cheese” (15k). Es durian dengan toping taburan keju yang lumer dimulut. Mpok Cheese ini menu favorit disini ya. Mpok cheese ini wajib kamu cobain deh, karena rasanya bikin kamu penasaran.

pancake

 

ketan gebyur

Mpok Pancake” (10k) dan “Ketan Gebyur” (10k). Menu pancake nya yang lembut banget, dan rasa duriannya yang berasa banget. Menu pancake durian ini baru ada pertama ya, jadi jangan kaget kalau rasanya enak banget. Ketan Gebyur juga nggak kalah enak nih, karena ada perpaduan ketan yang disiram dengan kuah durian beh dijamin rasanya mantap banget deh. Ayo deh buruan ajakin teman kamu buat nongkrong dan nyobain menu-menu di mpokduren ini.

Photo credit : mpokduren

Next Post

Previous Post

© 2020 Foodsessive Yogyakarta

Aturan Pakai | Kebijakan Privasi

undefined